PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 18 Maret 2019

Delegasi Azagas Juarai Amalgam Festival & English Tournament Kota Semarang


Delegasi SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang berhasil meraih hasil yang membahagiakan serta membanggakan dalam event Amalgam Festival & English Tournament 2019 yang digelar di SMA Negeri 2 Semarang. Kegiatan perlombaan digelar pada Sabtu, 16 Maret 2019.
Dalam bidang lomba Story Telling, ananda Najma Alnilam (Nilam, 7B) berhasil meraih 2nd Runner Up. Sementara dari cabang lomba Battle of Brain, delegasi tim Azagas yang terdiri atas 3 murid: Allyssa Dzikrina (Icha, 7B), Nayla Aulia Wijaya (Nayla, 7C), dan Mohammad Ardiansyah Makruf (Rian, 8B) berhasil meraih 2nd Runner Up.
Semoga prestasi yang telah diperoleh dapat terus ditingkatkan pada kompetisi lain pada masa yang akan datang dan tentunya seluruh civitas akademika Azagas menyampaikan turut bersyukur dan berbangga. Semoga menjadi sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk seluruh murid Azagas. Terus Berprestasi, Selalu Rendah Hati, Semangat Menginspirasi.

Juara Story Telling dan Battle of Brain berfoto bersama Guru Pembimbing dan Kepala Sekolah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar