PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 27 Maret 2019

Fieldtrip Kelas VIII Azagas: Hidupkan Kreativitas dengan Paper Quilling Creation

Kegiatan Fieldtrip merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas) pada setiap semester di setiap jenjang kelas untuk memberikan pengalaman belajar di lapangan (di luar kelas). Kali ini para murid kelas VIII yang mengikuti Fieldtrip berupa Paper Quilling Creation dengan mengambil tema "Go Green!" Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Maret 2019 di area atrium sekolah.
Kepala SMP Islam Al Azhar 23 dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan menyampaikan tantangan nyata dalam Revolusi Industri 4.0 yakni kreativitas. Sekolah berharap agar para murid terus mengasah dan menumbuhkan kreativitas salah satunya dengan mengikuti kegiatan Paper Quilling Creation dengan baik. Di luar itu, para murid dapat belajar tentang kerja sama (cooperation), kolaborasi, serta tanggung jawab. Karya terbaik diberikan penghargaan dan nantinya hasil karya Paper Quilling akan dipajang di sekolah.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar