PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 14 Maret 2019

Pengajian Rutin Forkom Jam'iyyah: Keutamaan Tholabul 'Ilmi

Forkom Jam'iyyah Al Azhar Kalibanteng menggelar pengajian rutin bulanan. Kali ini Jam'iyyah SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas) menyelenggarakan pengajian dengan tema "Keutamaan Tholabul 'Ilmi" bersama Ust. Sholahudin. 
Pengajian yang dilaksanakan di Aula SMP Islam Al Azhar 23 tersebut diikuti oleh para orang tua murid dari KB-TK Islam Al Azhar 22, SD Islam Al Azhar 25, serta SMA Islam Al Azhar 15, dan tentunya orang tua murid SMP Islam Al Azhar 23. 
Semangat menuntut ilmu merupakan bentuk pelaksanaan ibadah fardhu 'ain bagi seorang muslim yang dilakukan sejak buaian hingga liang lahat. Artinya menuntut ilmu adalah kewajiban seumur hidup. Maka, bukan hanya anak-anak usia sekolah, para orang tua pun tak boleh berhenti belajar. Semoga dari ilmu yang kita dapat dapat kita amalkan dan semoga kita diberikan oleh Allah ilmu yang manfaat. Aamiin.
Kegiatan pengajian berjalan dengan lancar dan sukses. Selamat dan terima kasih kepada para orang tua murid yang berkenan hadir. Terima kasih dan selamat kepada Pengurus Jam'iyyah Azagas.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar