PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 04 Mei 2019

Delegasi Azagas Raih Juara FLS2N

Murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas) berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kota Semarang yang digelar pada Jumat, 3 Mei 2019. Adalah ananda Jedda Muncar Ridho Robbaanii (Jedda, 8D) yang berhasil meraih Juara II Lomba Penulisan Essay. Sementara delegasi lainnya yakni Rifda Rizkyadira Ardhityaputri (Rifda, 8A) yang mengikuti cabang lomba Menyanyi Solo berhasil menjadi finalis 10 besar meski belum meraih juara. Dari cabang lainnya, ananda Najma Alnilam (Nilam, 7B) juga menjadi finalis lomba Story Telling.
Prestasi yang ditorehkan para murid dalam.lomba bergengsi FLS2N tentu tak lepas dari kerja keras para murid dan guru pembimbing serta doa dan dukungan penuh para orang tua. Semoga prestasi yang telah diraih dapat memacu semangat serta menginspirasi seluruh civitas akademika Azagas. Terus berprestasi, selalu rendah hati, semangat menginspirasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar