PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 22 Agustus 2019

POZAGA 2019

POZAGA 2019
PEMILU OSIS AZAGAS 2019



Bulan Agustus ini SMP ISLAM AL AZHAR 23 Kalibanteng mulai melaksanakan serangkaian kegiatan untuk menyambut POZAGA 2019 (Pemilu OSIS SMP ISLAM AL AZHAR 23 Tahun 2019). Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi seleksi bakal calon ketua dan wakil ketua OSIS dan calon pengurus OSIS. 
Setelah melewati serangkaian test interview dan tes tertulis yang telah dipersiapkan oleh guru, akhirnya ada tiga pasang calon ketua dan wakil ketua OSIS. Setelah pengambilan nomor urut yang disaksikan langsung oleh seluruh warga AZAGAS, maka nomor urut yang akan dipakai selama masa kampanye adalah (1) Bimo dan Minna, (2) Dimas dan Salma, dan (3) Naja dan Deva. 
Agenda terdekat adalah debat antar calon ketua dan wakil ketua OSIS yang insya Allah akan dilaksanakan besok tanggal 23 Agustus 2019. Seluruh rangkaian POZAGA 2019 dilaksanakan agar murid belajar berdemokrasi di lingkungan sekolah, melatih jiwa kepemimpinan, kepercayaan diri, dan melatih murid agar dapat tetap rukun dan menghargai perbedaan pilihan.
AZAGAS EXPERT!!!


PASLON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS NOMOR URUT 1
BIMO DAN MINNA


PASLON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS NOMOR URUT 2
DIMAS DAN SALMA

PASLON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS NOMOR URUT 3
NAJA DAN DEVA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar