PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 15 Januari 2020

AZAGAS Peduli Banjir
Awal tahun 2020, beberapa wilayah di Indonesia terkena musibah banjir. Banjir terparah berada di Jabodetabek yang kemudian disusul di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di daerah Grobogan. Melihat kondisi tersebut, SMP Islam Al Azhar 23 melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir Jabodetabek dan Grobogan.
.
Donasi untuk korban banjir JABODETABEK disalurkan melalui lembaga LAZNAS Al Azhar. Sedangkan donasi untuk korban banjir Grobogan dan sekitarnya disalurkan langsung ke lokasi posko banjir yang berada di desa Gubug pada Rabu, 15 Januari 2020. Penyaluran dilaksanakan bersama KB/TKIA 22, SDIA 25 dan SMAIA 15 bersama perwakilan OSIS.
.
Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban para korban. Terimakasih untuk partisipasi wali murid, murid, dan guru AZAGAS dalam menyukseskan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir ini. Kegiatan ini diharapkan pula sebagai pembelajaran kepedulian terhadap sesama.
Ketua OSIS Azagas mewakili murid menyalurkan bantuan kepada warga
Perwakilan Al Azhar Kalibanteng di posko banjir Grobogan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar