PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 30 Januari 2020

Kontingen Azagas Berjaya di UKA Tingkat Nasional

Prestasi yang membanggakan kembali berhasil diraih oleh murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas). Para juara tersebut yakni ananda Satriya Pramudya (Satriya, 8B), Hafidh Avila Shira (Hafidh, 8A), Reva Ario Bimo (Bimo, 8B),  dan Najma Alnilam (Nilam, 8D). 
Dalam lomba Unjuk Kreasi Al Azhar ke XII, perwakilan Azagas Kalibanteng berhasil menyabet 4 piala dari 4 cabang lomba. Satriya berhasil meraih juara I dalam cabang lomba Kaligrafi tingkat Al Azhar se-Indonesia. Hafidh berhasil meraih Juara I dalam cabang lomba Fotografi tingkat Al Azhar se-Indonesia. Bimo berhasil meraih juara II dalam cabang lomba Baca Puisi tingkat Al Azhar se-Indonesia. Sementara Nilam meraih Juara II dalam cabang lomba Story Telling tingkat Al Azhar se-Indonesia. Perwakilan Azagas tersebut berhasil menyisihkan para peserta lomba dari sekolah-sekolah Al Azhar seluruh Indonesia dalam ajang Unjuk Kreasi Al Azhar XII SMP Islam Al Azhar se-Indonesia  yang dilaksanakan di Kampus Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada tanggal 25 Januari 2020.
Semoga capaian prestasi yang diraih akan menambah semangat untuk lebih berprestasi pada kesempatan berikutnya dan menginspirasi seluruh murid Azagas. Terus Berprestasi, Selalu Rendah Hati, Semangat Menginspirasi.
Para Juara bersama dengan Kepala SMP Islam Al Azhar 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar