PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 18 Juli 2020

Open House SMP Islam Al Azhar 23 Tahun Pelajaran 2020/2021

Alhamdulillahirabbil 'alamin. Hari ini,  Sabtu, 18 Juli 2020, kegiatan Open House Kelas 7 SMP Islam Al Azhar 23 berjalan dengan lancar. Walaupun teknis pelaksanaan kegiatan berbeda dengan tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi inti dari acara open house itu sendiri. Pelaksanaan open house yang dilaksanakan secara virtual tersebut tetap menaruh harapan agar silaturahmi dan komunikasi antara sekolah dan orang tua murid tetap berjalan dengan baik demi kemajuan pendidikan.
Konsep acara yang menyampaikan tentang pemaparan program kegiatan sekolah serta pengenalan sekolah terhadap orang tua murid tersebut di buka oleh Kabid. Pendidikan SMP-SMA YPI Al Fikri Semarang, Bapak Ruswanto, M.Pd. Pemaparan program dan pengenalan sekolah disampaikan oleh Kepala SMP Islam Al Azhar 23, Bapak Dian Fathur Rahman, S.Pd. Respon yang baik dari orang tua murid terbukti dari keaktifan orang tua dalam menanyakan teknis kegiatan selama pembelajaran jarak jauh ini. Dukungan orang tua terhadap program sekolah yang telah disusun sangat kami nantikan.

Pelaksanaan Open House dalam zoom meeting

pemaparan program oleh Kepala SMP Islam Al Azhar 23

Sambutan Kabid Pendidikan YPI Al Fikri Semarang

Pemandu kegiatan open house

Tidak ada komentar:

Posting Komentar