PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Selasa, 27 Oktober 2020

Daily Vlog Kelas VIII

 Masa Pandemi tidak menjadi penghalang bagi murid SMP Islam Al Azhar 23 untuk tetap berkarya dan mengembangkan bakatnya. Hal ini terbukti pada kegiatan Outdoor Class VIII dengan tema Daily Vlog yang dilaksanakan selama satu pekan dari tanggal 19-22 Oktober 2020.

Dalam kegiatan ini, murid dilatih untuk membuat vlog dengan durasi minimal 3 menit dengan menggunakan bahasa Inggris. Sebelum para murid melakukan aktivitas yang sudah dijadwalkan oleh panitia, murid terlebih dahulu mendapat pengarahan dari bapak ibu guru dari teknis awal kegiatan hingga pengiriman vlog. Setiap hari, bersamaan dengan ikrar pagi para murid mendapatkan bimbingan dalam bahasa Inggris berkaitan dengan tema kegiatan vlog. Mulai dari tema merawat tanaman/hewan/benda kesayangan, membantu memasak/menyiapkan makanan, membersihkan rumah, hingga beraktivitas bersama keluarga di rumah.

Semoga dengan kegiatan Outdoor Class VIII ini semakin terasah kemampuan para murid dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar