PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 22 Oktober 2020

Outdoor Class IX SMP Islam Al Azhar 23

Memasak Setengah Jadi. Akhir pekan kemarin, murid kelas IX SMP Islam Al Azhar 23 baru saja mengikuti kegiatan Outdoor Class dengan membantu Mama di rumah dalam menyiapkan hingga proses memasak makanan. Tema yang diambil pada kegiatan ini adalah “Memasak Makanan Setengah Jadi di Rumah”. Melalui kegiatan ini murid dibekali pengetahuan tentang bagaimana cara mengolah makanan setengah jadi sehingga murid memiliki pengalaman dalam mengkreasikan makanan.

Kegiatan dimulai dari Jumat, 16 Oktober 2020 hingga hari Selasa, 20 Oktober 2020. Dalam kegiatan tersebut murid merekam setiap tindakan dalam membantu memasak dan menyiapkannya. Kegiatan Outdoor Class yang dilaksanakan di tengah pandemi ini memberikan kesan tersendiri bagi para murid. Hal-hal yang jarang dilakukan selama di rumah, akhirnya dapat memberikan pengalaman belajar yang lain dengan menyelesaikan tugas tersebut. Kebersamaan murid-murid bersama dengan orang tua semakin tercipta. Proses memasak di rumah dengan bimbingan orang tua terlihat menyenangkan.

Proses akhir dari kegiatan out door class tersebut dengan melakukan pengeditan dan pengiriman hasil video. Kami sampaikan terimakasih kepada mama/papa yang telah mendampingi murid-murid SMP Islam Azhar 23 dalam menggali pengalaman baru ini. Semoga kreatifitas murid-murid semakin berkembang. Amiin.

#StudentExperience






Tidak ada komentar:

Posting Komentar