PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 31 Oktober 2020

Peringatan Bulan Bahasa Tahun 2020

Bulan Bahasa tahun 2020 kali ini masih diperingati dalam masa pandemi covid-19. Pada peringatan Bulan Bahasa ini, SMP Islam Al Azhar 23 menyelenggarakan lomba MC 3 bahasa dan lomba film pendek. Lomba MC 3 Bahasa dilaksanakan secara live dalam zoom dan youtube pada hari Selasa, 27 November 2020. Dalam pelaksanaan lomba-lomba ini, peserta lomba yang terdiri dari perwakilan kelas 7, 8, dan 9 sangat antusias dengan kelebihan yang dimiliki dalam menyampaikan rangkaian acara kegiatan ketika menjadi MC ataupun dalam pembuatan film pendek. Dalam lomba film pendek, seluruh kelas mengirimkan video yang dibuat secara tim kepada panitia.

Sekolah bekerja sama dengan Jam’iyyah SMP Islam Al Azhar 23 dalam kegiatan peringatan Bulan Bahasa ini. Sehingga kegiatan semakin meriah meskipun dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting dan live youtube. Dalam pemilihan pemenang pada setiap perlombaan di Bulan Bahasa ini, juri yang menilai dilakukan oleh guru dan pengurus Jam’iyyah.

Pemenang Lomba MC diraih oleh Muthia 9A sebagai Juara I, Nadia 7C sebagai Juara II, Bella 8D sebagai juara III. Sedangkan pemenang Lomba Film Pendek diraih oleh Team Kelas 7A sebagai juara I, Team Kelas 9D sebagai Juara II, dan Team Kelas 9A sebagai Juara III.

Semoga murid-murid SMP Islam Al Azhar semakin mencintai bahasa Indonesia dan semakin berkembang kreatifitas yang dimiliki.

#AzagasExpert










Tidak ada komentar:

Posting Komentar