PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 11 November 2013

Study Tour Kelas 8

Pada hari Jum'at s/d Senin ( 1 s/d 4 November 2013) yang lalu, murid kita kelas 8 melaksanakan kegiatan Study Tour ke beberapa Obyek Wisata di daerah Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan kegiatan pembelajaran langsung di alam sehingga diharapkan murid lebih 'mengena' dalam tujuan pembelajaran.
Kegiatan dimulai dari kunjungan ke obyek wisata JATIM PARK 1 dimana disana disajikan beragam budaya Nusantara beserta ciri khas masing-masing daerah dan juga disajikan beragam teknologi terkini diberbagai bidang kehidupan. 
Kunjungan dilanjutkan ke obyek wisata JATIM PARK 2 atau ECO GREEN PARK. Ditempat ini ditunjukkan beragam kegiatan satwa dan beragam teknologi yang ramah lingkungan. 
Pada malam harinya murid melanjutkan perjalanan ke BNS. Disana disediakan beragam wahana hiburan untuk warga kota malang dan sekitarnya ketika malam hari.
Pada hari berikutnya, murid-murid mengunjungi Taman Safari II yang berlokasi di daerah Prigen. Seperti taman safari yang berada di Bogor, disini juga ditunjukkan beragam satwa liar dari beberapa Negara. dari kegiatan ini diharapkan murid dapat lebih mengenal keragaman satwa dan dapat memeliharanya dari kepunahan.

Selanjutnya, kita lihat beragam ekspresi murid selama kegiatan yang terekam di kamera berikut ini.... 

 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar