PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 05 April 2019

OSIS Azagas Ramaikan Pembukaan HUT Kota Semarang

SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang mendapatkan kehormatan dengan diundang secara resmi oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang untuk turut serta meramaikan kegiatan Senam Pagi Bersama dalam rangkaian pembukaan HUT Kota Semarang 2019. Kegiatan yang digelar di halaman Balaikota Semarang tersebut berjalan meriah.
Senam Pagi Bersama dilaksanakan pada Jum'at, 5 April 2019 diikuti oleh perwakilan SMP dari negeri dan swasta yang mendapatkan undangan khusus. Dalam kesempatan ini, delegasi SMP Islam Al Azhar 23 merupakan para pengurus OSIS Azagas. Kegiatan dimulai sejak pagi hari pukul 05.30 dan berakhir sekitar pukul 09.00. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pemerintah Kota Semarang membagikan beragam dorprize.
Selamat menyambut Hari Jadi Kota Semarang yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019 mendatang. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan. Aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar