PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 19 Agustus 2022

Belajar Bersedekah Melalui Jumat Berkah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirobbil alamin melalui program OSIS SMP Islam Al Azhar 23 yang sempat terhenti selama 2 tahun karena pandemi, kini program Jumat Berkah berhasil dijalankan kembali. Jumat berkah adalah program berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di area Semarang.

gambar 1.1 murid kelas 7A dan Perwakilan OSIS serta guru berfoto bersama

gambar 1.2 pembagian paket sembako kepada warga sekitar

Kegiatan ini berasal dari infaq murid-murid dan Kantin Kejujuran SMP Islam Al Azhar 23 sejak tanggal 8-12 Agustus 2022. Alhamdulillah infaq jumat berkah memperoleh Rp2.107.800,-
Infaq ini dibelikan sembako berupa beras, minyak, gula, teh, dan mi instan. Alhamdulillah kelas 7A berhasil memperoleh infaq terbanyak minggu ini sebesar Rp526.500,- sehingga berkesempatan membagikan ke warga kurang mampu di sekitar Semarang bersama perwakilan OSIS.
Penyaluran infaq jumat berkah dilaksanakan hari Jumat, 19 Agustus 2022 di daerah Sampangan. Semoga dengan kegiatan jumat berkah ini, murid-murid dapat belajar tentang keihklasan, berbagi, dan sedekah kepada sesama. Serta bermanfaat untuk warga sekitar. Aamiin.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar