PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Minggu, 27 Agustus 2017

Perkemahan Kelas VII SMPI Al Azhar 23 Kalibanteng di Banyumili, Tuntang

























Seluruh murid kelas VII SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang mengikuti kegiatan perkemahan selama dua hari di Kampoeng Banyumili, Gedangan, Tuntang, Kabupaten Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana menumbuhkembangkan jiwa kemandirian, kedisplinan, serta tanggung jawab, sekaligus untuk pelantikan penggalang pramuka Gudep 12.171-12.172 Pangkalan SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum'at-Sabtu, 25-26 Agustus 2017 ini diisi dengan materi kepramukaan termasuk PBB, Semaphore, Pentas Seni, Api Unggun, Olahraga, Senam Pramuka, serta Jelajah Alam. Di luar kegiatan tersebut, juga disisipkan materi outbond dan tentunya pembiasaan keagamaan termasuk tadarrus Al Qur'an, Shalat Tahajud, Shalat Berjamaah serta Kultum.
Suasana alam yang asri dengan masjid yang tidak jauh dari lokasi perkemahan membuat kegiatan perkemahan ini diikuti dengan sangat antusias oleh para murid. Pada kegiatan ini juga didukung oleh Dewan Penggalang SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang.
Semoga kegiatan perkemahan ini melahirkan pribadi baru yang bertakwa kepada Allah, bermanfaat bagi sesama serta lingkungan, dan menjadi generasi EXPERT (Excellent in Performance, Education, Religion, and Technology).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar