PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 12 Maret 2018

Tim Futsal Azagas Raih Juara III Al Azhar Jatijaya Cup II 2018

Tim Futsal SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang atau yang lebih dikenal dengan Tim Futsal Azagas telah menelurkan prestasi membanggakan. Sabtu, 10 Maret 2018 mereka mengikuti kompetisi bergengsi antar-SMP dan SMA Islam Al Azhar se-Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta (Al Azhar Jatijaya) bertempat di Kampus Al Azhar 29 Semarang. Tim Futsal Azagas berhasil meraih Juara III setelah di babak final perebutan Juara III bertemu dengan Tim Futsal SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap. 
Kompetisi Futsal bertajuk Al Azhar Jatijaya Cup II (AJC II) merupakan kompetisi antarsekolah Al Azhar se-Jatijaya yang rutin digelar pada setiap tahunnya. Tahun 2018 merupakan tahun kedua bergulirnya kompetisi yang mempertandingkan cabang Futsal putra dan Basket putri. Selain berkompetisi, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim antarsekolah Al Azhar di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Jumlah SMP dan SMA Islam Al Azhar Jatijaya adalah 14 sekolah terdiri dari 9 SMP dan 5 SMA yang tersebar di Surabaya, Semarang, Salatiga, Solo Baru, Wonosari, Yogyakarta, serta Cilacap.
Prestasi yang diraih oleh Tim Futsal Azagas yang terdiri dari: Tora, Daffa, Alief, Inug, Daus, Varo, Bobby, Ridho I, dan Ilham dengan Pelatih Bapak Helmy Rahardiansyah dengan Pendamping Bapak Taufik Hidayat, S.Pd serta Bapak Pujiyono, S.Pd.I ini disambut gembira oleh seluruh civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Perjuangan, ikhtiyar, kerja keras, latihan tanpa henti yang mereka lakukan termasuk mengatur waktu ketika Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap seakan telah terbayar dengan hasil yang membanggakan. Terus Berprestasi, Tetap Rendah Hati. Semoga Allah jadikan prestasi ini penyemangat kita beribadah dan menambah tabungan kebaikan. Amin.
Tim Futsal Azagas berfoto bersama pendamping setelah penyerahan piala
Depan dari kiri: Daus, Varo, Bobby, Ridho I, Ilham
Belakang dari kiri: Pak Puji, Tora, Daffa, Alief, Inug, Pak Taufik

Tora sebagai perwakilan Tim Futsal Azagas menerima Piala dari Ketua Panitia Penyelenggara AJC II

Skuad Tim Futsal Azagas berfoto sebelum pertandingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar