PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 27 April 2019

USBN dan UNBK Kelas IX Angkatan VII Azagas Berjalan Lancar

Seluruh murid kelas IX Angkatan VII SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas) mengikuti puncak ujian kelulusan berupa Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan lancar. USBN dilaksanakan pada tanggal 8 sampai dengan 16 April 2019. Sementara UNBK dilaksanakan pada 22 sampai dengan 25 April 2019.
Sebelum UNBK, sekolah memfasilitasi kegiatan Do'a Bersama pada 6 April 2019 yang menghadirkan para orang tua murid kelas IX dengan pembicara Ustadz Hamami dari Ponpes Multazam Semarang. Sekolah juga melaksanakan Camp Persiapan UNBK pada 18 sampai dengan 20 April 2019. Sebelum USBN dan UNBK para murid kelas IX melaksanakan ikrar, pendampingan belajar, serta pembiasaan dhuha serta pemberian motivasi.
Seluruh upaya dan ikhtiyar telah dilakukan untuk sukses USBN dan UNBK. Semoga seluruh murid kelas IX Angkatan VII Azagas diberikan hasil yang terbaik, hasil yang maksimal, dan hasil yang memuaskan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar