WELCOME to SMP ISLAM AL AZHAR 23 SEMARANG--AZAGAS EXPERT--Excellent in Performance, Education, Religion, and Technology--MORE INFO WA 0822-3060-3323 (Mr. Sandy)--

Senin, 27 Maret 2017

Home stay kelas 7 di desa wisata Tanon Kabupaten Semarang


Pagi hari itu Kamis 23 Maret 2017 semua murid kelas 7 SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng menggunakan pakaian bebas dan rapi ketika berangkat sekolah. Rupanya hari itu ada acara pemberangkatan kegiatan fieldtrip yang sangat ditunggu-tunggu. Ya. fieldtrip kali ini yaitu home stay di desa wisata tanon kabupaten semarang. 
Setelah ikrar pagi sekaligus diberikan pengarahan oleh guru, semua murid kelas 7 bergegas masuk ke armada yang akan mengantarkan mereka ke lokasi home stay. Dalam perjalanan, semua murid sangat antusias sekali, terbukti dari banyaknya nyanyian-nyanyian yang mereka lantunkan selama perjalanan. 
Dalam kegiatan ini, mereka menginap selama 2 malam 3 hari. Banyak sekali pelajaran yang didapatkan dari desa wisata ini. seperti : berlatih gamelan, membuat kerajinan tangan dari janur, cara mencari rumput untuk pakan ternak sapi, berjalan-jalan di sekitar desa, dan tentunya kegiatan keagamaan selalu ada di setiap acara.
Harapan dari kegiatan ini adalah semua murid kelas 7 dapat lebih bersemangat dalam kegiatan sekolah, lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan lebih tekun dalam beribadah.
Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat untuk semuanya. Amin
Bismillah, ada yang bisa Sandy bantu? Kirim pesan WA ke LaporSandy
Assalamualaikum, apa yang bisa kami bantu? ...
Silakan klik untuk mulai percakapan LaporSandy