PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 10 April 2017

Baksos OSIS dalam rangka Milad YPI Al Azhar ke 65

Dalam rangka memperingati Milad YPI Al Azhar yang ke 65, pengurus OSIS SMPIA23 mengadakan kegiatan Baksi Sosial ( BAKSOS ). Kegiatan ini berupa pengumpulan alat sholat dan pakaian bekas layak pakai yang nantinya akan disumbangkan ke saudara kita yang membutuhkan. Semua murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng sangat menyukai kegiatan ini, hampir semuanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bahkan, ada juga yang memberikan alat sholat dengan kondisi baru. 
Tujuan dari kegiatan ini adalah saling berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan, sehingga murid SMPI Al Azhar 23 Kalibanteng menjadi lebih peka terhadap kondisi lingkungan. 
Dalam penyalurannya, kita juga dibantu oleh Jamiiyah SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng. Adapun penyaluran baksos yaitu :
- untuk alat sholat kita distribusikan ke musholla di SPBU yang ada di sekitar wilayah Semarang Barat
- untuk pakaian bekas layak pakai dan sembako kita distribusikan ke Panti Asuhan Al Jannah Mangkang dan Panti Asuhan At Tasrif Warrohman Podorejo Bringin Ngaliyan.
Semoga kegiatan ini dapat berjalan istiqomah, demi keberkahan rezeki yang kita peroleh. Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar