PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 03 April 2017

Motivasi dan Tadabur Alam Kelas IX Tahun 2017


Detik demi detik waktu berjalan. Kegiatan Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sebentar lagi menjelang. Dalam persiapannya menghadapi 2 ujian ini, setiap hari selama kurang lebih 4 bulan semua murid kelas IX mendapat jam tambahan pagi dan siang. Pada hari ini, tepatnya 3 minggu sebelum kegitan US dan UNBK, sekolah mengadakan kegiatan Motivasi dan Tadabur alam sebagai salah satu ikhtiar agar semangat murid kelas IX menghadapi US dan UNBK tetap terjaga. 
Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari jum'at-sabtu, 31 Maret - 1 April 2017 bertempat di kampus SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng dan Wahana Wisata Umbul Sido Mukti Bandungan Semarang.
Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wahana motivasi sekaligus refreshing bagi murid kelas IX sebelum menghadapi kegiatan US dan UNBK.
Kegiatan ini berisi motivasi, smart games, tower game, tukar kado dan wisata alam. Semoga dengan kegiatan ini, murid kelas IX menjadi lebih fresh dan siap menghadapi US dan UNBK dengan mendapatkan prestasi terbaik. amin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar