PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 18 Mei 2019

Akhirussanah Angkatan VII Azagas di The Azana Hotel

Sabtu, 18 Mei 2019 para murid kelas 9 Angakatan VII SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas) mengikuti kegiatan Akhirussanah di The Azana Hotel. Kegiatan diawali dengan tampilan tahfidz kelas 9 yang membawakan hafalan surat-surat pada juz 29. Kemudian dilakukan wisuda penglepasan pada inti acara. 
Selain itu diberikan penghargaan bagi para penghafal Al Qur'an juz 30 serta juz 29. Angkatan VII Azagas bahkan ada yang telah berhasil menghafalkan Al Qur'an hingga juz 27. Sungguh merupakan prestasi yang membanggakan. Penghafal terbanyak ditorehkan oleh ananda Irfan (9A).
Di bagian akhir acara diberikan motivasi "7 Awareness" yang disampaikan oleh motivator ternama dari Jakarta, Ustadz Nanang Qosim Yusuf, yang lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Naqoy.
Alhamdulillah, keseluruhan acara berjalan dengan lancar. Tampilan pendukung berupa tampilan Tim Rebana Azagas, Paduan Suara Simphoni 23, Tim Tari Azagas, Band Azagas, serta persembahan video dari Angkatan VII Azagas menambah kesan mendalam dari kegiatan Akhirussanah tahun ini. 
Kelancaran dan kesuksesan acara Akhirussanah Angkatan VII tak lepas dari kerja sama yang baik antara sekolah, orang tua murid, jam'iyyah, yayasan, para sponsor, serta semua pihak terkait. Selamat untuk para murid Angkatan VII Azagas. Semoga selepas lulus dari Azagas dapat menjaga nama baik almamater, menjadi generasi Expert, generasi yang sholih-sholihah, generasi Qur'ani yang berakhlakul karimah. Aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar