PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 25 Mei 2019

OSIS Azagas Berbagi Takjil

Sungguh luar biasa semangat peduli dan berbagi yang ditunjukkan oleh para pengurus OSIS SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (OSIS Azagas). Dengan selesainya kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT), para pengurus OSIS Azagas mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus berbagi takjil di sepanjang jalan sekitar sekolah. Kegiatan dilaksanakan atas inisiatif para pengurus untuk menjalin kekompakan dan kesolidan sekaligus memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk berbagi. Ratusan bingkisan takjil pun dibagikan dengan penuh semangat tanpa memperdulikan kondisi lapar dan dahaga menjelang waktu berbuka.
Turut serta mendampingi kegiatan adalah Pembina OSIS Azagas, Bapak M. Imam Muttaqin, S.Pd. 
"Kami turut bangga akan semangat berbagi yang ditunjukkan oleh para pengurus OSIS Azagas. InsyaAllah menjadi contoh bagi teman-temannya yang lain bagaimana kita hidup akan bermakna apabila dapat berbagi dan bermanfaat bagi sesama," tutur Pak Imam, sapaan akrab beliau.
Semoga pengurus OSIS Azagas semakin solid dan kompak dan membawa keberkahan untuk kemajuan OSIS dan sekolah. Amin.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar