PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Minggu, 30 Juli 2023

Awwalussanah, Momentum Membangun Sinergi

Kepala SMP Islam Al Azhar 23 menyampaikan sambutan dan paparan program sekolah

SMP Islam Al Azhar 23 menggelar kegiatan Awwalussanah yakni pertemuan awal tahun di Aula lantai 2. Awwalussanah Kelas VII digelar pada Sabtu (27/07/2023) sedangkan untuk Kelas VIII dan IX digelar pada Sabtu (29/07/2023). Pada kegiatan awwalussanah, para orang tua murid menerima informasi dan paparan program sekolah serta perkenalan guru dan tenaga kependidikan yang disampaikan langsung oleh Kepala SMP Islam Al Azhar 23, Agus Sugito, S.Pd. Dalam kegiatan awwalussanah juga dipaparkan Program Jam'iyyah SMP Islam Al Azhar 23 yang secara langsung disampaikan oleh Ketua Jam'iyyah SMP Islam Al Azhar 23, Ibu Herwin Ari Setyowati.





"Kegiatan awwalussanah merupakan program rutin berupa pertemuan awal tahun yang dilaksanakan pada awal tahun ajaran dalam rangka pemaparan informasi dan program sekolah sekaligus sebagai momentum membangun sinergi yang baik antara seluruh stake holder terutama sekolah dan orang tua murid. Semoga dengan kegiatan awwalussanah dapat terjalin kerja sama yang baik dan sinergi yang padu antara sekolah dan orang tua murid, jam'iyyah, serta yayasan." ungkap ketua panitia sekaligus Kepala Urusan Kurikulum, Diah Meilani, S.Si.

Materi Paparan Awwalussanah Kelas 7

Materi Paparan Awwalussanah Kelas 8

Materi Paparan Awwalussanah Kelas 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar