PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 17 Juli 2023

Kemeriahan Hari Pertama Masuk Sekolah di Kampus Azagas

 

Pengguntingan Pita oleh Kepala Sekolah didampingi Ketua Jam'iyyah sebagai Simbol Pembukaan MPLS Sekaligus Penanda Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari pertama masuk sekolah di SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang atau yang lebih dikenal dengan Kampus Azagas dilaksanakan pada Senin, 17 Juli 2023 sesuai dengan Kalender Pendidikan Dinas Pendidikan Kota Semarang. Suasana berbeda sudah mulai terasa sejak pagi hari di mana terlihat kepadatan lalu lintas di area depan sekolah karena banyaknya kendaraan terutama para pengantar murid ke sekolah. Tampak beberapa guru sudah siap menyambut kedatangan para murid di area gerbang utama sekolah. 

Begitu tanda bel berbunyi, para murid dan pendidik serta tenaga kependidikan bersiap melakukan ikrar pagi di halaman sekolah diawali dengan dzikir asmaul husna. Serangkaian kegiatan ikrar berjalan dengan khidmat disambung dengan pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi murid baru kelas VII. 

Kepala SMP Islam Al Azhar 23, Agus Sugito, S.Pd serta Ketua Jam'iyyah SMP Islam Al Azhar 23, Ibu Herwin Ari Setyowati memberikan sambutan sekaligus pesan kepada para murid dalam menyambut Tahun Ajaran 2023 dengan tantangan baru yang harus disiapkan, dijalani, dan dinikmati agar meraih prestasi belajar yang maksimal. 

Para Murid Azagas Mengikuti Ikrar Hari Pertama Masuk Sekolah dan Pembukaan MPLS


"Syukur alhamdulillah kegiatan di hari pertama masuk sekolah berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semua pihak terutama para pengurus OSIS Azagas serta dari Jam'iyyah yang telah turut aktif mendukung kegiatan sekolah. Semoga menjadi awal yang baik untuk menjalani Tahun Ajaran 2023/2024." ungkap Pembina OSIS SMP Islam Al Azhar 23, Kania Harum Kinasih, S.Pd di sela pengguntingan pita sebagai simbol pembukaan kegiatan MPLS dan penanda hari pertama masuk sekolah oleh Kepala Sekolah didampingi Ketua Jam'iyyah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar