PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 13 Juli 2023

Sambut Tahun Ajaran Baru, Guru Azagas Ikuti Pembinaan Pengawas

Guru dan Tenaga Kependidikan SMP Islam Al Azhar 23 berfoto bersama Pengawas pascakegiatan Pembinaan



Dalam rangka memantapkan persiapan menyambut datangnya Tahun Ajaran 2023/2024, para pendidik dan tenaga kependidikan SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang mengikuti pembinaan oleh Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kota Semarang Drs. Slamet Santosa, M.Pd pada Kamis (13/07/2023). Kegiatan pembinaan dilaksanakan di ruang perpustakaan lantai 2. Para guru dan tenaga kependidikan memperoleh arahan sekaligus pembinaan mencakup review kurikulum, pembelajaran dan asesmen, serta projek penguatan profil pelajar pancasila (P5). Dalam pembinaan yang diberikan, pengawas juga memberikan motivasi kepada para guru berkaitan dengan suksesnya implementasi kurikulum yakni kecintaan, ketulusan, dan kasih sayang kepada murid serta kemauan untuk terus belajar. Beliau juga menyampaikan tantangan dunia pendidikan  di tengah era revolusi industri 4.0 yang mendorong transformasi pembelajaran melalui implementasi kurikulum merdeka yang menekankan pada pembelajaran berdiferensiasi dan berbasis kompetensi. 

"Alhamdulillah para guru memperoleh pencerahan terutama berkaitan dengan implementasi kurikulum merdeka dari Bapak Pengawas. Semoga menambah kesiapan sekolah dalam memberikan layanan pembelajaran terbaik kepada para murid yang akan mulai masuk sekolah pada 17 Juli mendatang. InsyaAllah komitmen para guru dan tenaga kependidikan memberikan layanan prima pembelajaran akan terus dijaga dan ditingkatkan." kata Donik Agus Riyanti, S.Pd., wakil kepala SMP Islam Al Azhar 23 Semarang selepas pembinaan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar