PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 11 Oktober 2023

Studi Banding Highfield Secondary School di Kampus Azagas

 

OSIS SMP Islam Al Azhar 23 dan Highfield Secondary School Berfoto Bersama

SMP Islam Al Azhar 23 Semarang menerima kunjungan studi banding kegiatan kemuridan dari Highfield Secondary School Bekasi pada Selasa (10/10/2023). Rombongan yang terdiri dari para murid dan guru pendamping hadir di Kampus Azagas disambut dengan tampilan Tim Rebana Azagas dan dipersilakan menuju Aula Lantai 2. Kegiatan dilanjutkan dengan opening ceremony, welcome speech, serta sharing session. Seluruh perwakilan murid Azagas yang terdiri dari Pengurus OSIS Azagas serta Kelas Bilingual mengikuti sesi dengan penuh antusias. Kegiatan dirancang dalam dwibahasa terutama Bahasa Inggris.

Kegiatan studi banding berjalan dengan lancar dan memberikan kesan mendalam baik bagi murid dari Highfield Secondary School maupun dari SMP Islam Al Azhar 23 Semarang. Keakraban dan suasana hangat tampak jelas dalam rangkaian acara yang dihelat mulai pukul 07.30 hingga pukul 11.00. Para murid dari kedua sekolah selain bertukar ide dan gagasan juga sempat bermain futsal bersama.

Comparative Study Highfield Secondary School di Kampus SMP Islam Al Azhar 23

"Terima kasih atas kunjungan studi banding dari Highfield Secondary School Bekasi di Kampus Azagas. Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan terutama bagi para pengurus OSIS dari kedua sekolah melalui kegiatan sharing kegiatan kemuridan dan tentunya memperluas jejaring dalam pengembangan kegiatan OSIS di masing-masing sekolah." kata Arga Pandu Lismiyantoro, S.Pd.Gr., Kepala Urusan Kemuridan dan Ketahanan Sekolah SMP Islam Al Azhar 23.

Kaur Kemuridan dan Tanse SMP Islam Al Azhar 23 menerima cindera mata dari Highfield Secondary School Bekasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar