PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 23 Oktober 2023

Murid Kelas VIII Ikuti Tadabbur Qur'an Sepekan di Magelang


Seluruh murid kelas VIII SMP Islam Al Azhar 23 Semarang mengikuti kegiatan Tadabbur Qur'an pada 16-21 Oktober 2023 di Magelang. Kegiatan Tadabbur Al Qur'an dilaksanakan berpusat di Jogan Gumelar Magelang. Seluruh rangkaian kegiatan ditujukan untuk memberikan pengalaman nyata belajar Al Qur'an dirangkai dengan pemberian bekal kecakapan hidup (lifeskills). Para peserta mengikuti setiap sesi kegiatan dengan antusias, mulai dari asyiknya menghafal Al Quran (Fun Method), muraja'ah, tahsin, dan tafsir al Qur'an, hingga kegiatan seru lainnya. Ada pula game/outbound, jelajah kampung, senam, fun game, keterampilan gerabah, membatik, pentas seni, dan ditutup dengan fun rafting Sungai Elo. Selama sepekan para murid didampingi oleh pendamping kegiatan dari sekolah serta tenaga instruktur yang merupakan para hafidz-hafidzah serta trainer profesional.

"Syukur alhamdulillah kegiatan Tadabbur Al Qur'an di Magelang selama sepekan berjalan lancar. Semoga memberikan pengalaman berkesan kepada seluruh murid dan ilmu yang diperoeh dapat bermanfaat untuk bekal masa depan." ungkap Ibu Donik Agus Riyanti, S.Pd., wakil kepala sekolah yang turut mendampingi kegiatan di Magelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar