PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 11 November 2023

Dua Guru Azagas Raih Prestasi Lomba Guru Tingkat Al Azhar se-Indonesia

 


Dua guru SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang berhasil meraih prestasi membanggakan dalam event Lomba Kompetensi Guru (LKG) Tingkat Al Azhar se-Indonesia Tahun 2023 di Kampus Al Azhar Kebayoran Baru pada Sabtu (11/11/2023). Mereka adalah Nur Inayah, S.Pd.I (guru Tahfidz Azagas) yang meraih Juara Harapan III Cabang Tahfidz dan Sudirjo, S.Pd. (guru Bahasa Indonesia Azagas) sebagai Finalis Desain Project Based Learning. 

Miss Ina dan Mr. Joe, demikian sapaan akrab keduanya, merupakan delegasi SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang yang berhasil melaju ke babak final dalam lomba yang digelar oleh Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah YPI Al Azhar. LKG merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh delegasi terbaik dari masing-masing sekolah Al Azhar seluruh Indonesia. 

"Keluarga besar SMP Islam Al Azhar 23 mengucapkan selamat dan bersyukur kepada Allah atas prestasi para guru Azagas. InsyaAllah menjadi inspirasi sekaligus motivasi seluruh civitas akademika Azagas untuk terus berkarya, berbagi, dan saling menginspirasi." kata Agus Sugito, S.Pd. di sela pengumuman pemenang pada Sabtu (11/11/2023). 

Semoga prestasi para guru Azagas menjadi motivasi tersendiri bagi para murid untuk terus berkarya, berbagi, dan saling menginspirasi. Prestasi yang telah ditorehkan tentunya tetap diiringi semangat tawadhu' (rendah hati). Salam Azagas Expert. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar