PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 08 Maret 2024

Jam'iyyah Azagas Bersama Forkom Alkaba Gelar Parenting

Pengurus Jam'iyyah Azagas dan Forkom Jam'iyyah Alakaba berfoto bersama narasumber dan peserta Parenting

Pengurus Jam'iyyah SMP Islam Al Azhar 23 Semarang (Azagas) bersama Forkom Jam'iyyah Al Azhar Kalibanteng menggelar kegiatan Parenting dengan mengangkat tema "Mendampingi Generasi Strawberry" pada Selasa (05/03/2024) di aula lantai 2 SMP Islam Al Azhar 23 Semarang. Kegiatan Parenting diisi oleh Dr. Arri Handayani, S.Psi.,M.Psi. yang merupakan Psikolog sekaligus Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Semarang. Dalam paparannya, beliau menyampaikan tentang karakteristik Generasi Strawberry hingga pola asuh yang ideal. Para peserta yang merupakan para orang tua murid dari KB-TK Islam Al Azhar 22, SD Islam Al Azhar 25, SMP Islam Al Azhar 23, serta SMA Islam Al Azhar 15 Semarang mengikuti kegiatan parenting dengan penuh antusias karena pembicara menyampaikan paparan secara atraktif dan interaktif.

"Jika generasi Strawberry ini mendapatkan pendidikan yang baik dan cocok, mereka akan sangat bermanfaat bagi diri dan lingkungannya. Dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, dapat mengantarkan generasi ini menuju masa depan yang cemerlang." demikian ungkap Arri Handayani di bagian akhir paparannya.

Kegiatan Parenting juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan SMP-SMA YPI Al Fikri Semarang (Al Azhar Kalibanteng), Pengurus Forkom Jam'iyyah Al Azhar Kalibanteng, Kepala Sekolah beserta guru dan tenaga kependidikan SMP Islam Al Azhar 23 Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar