PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 22 Maret 2024

Super English Week Azagas: Talk More Do More

Para peserta SEW berfoto bersama dengan Tim dari LB LIA Semarang, Kepala Sekolah, serta guru pendamping kegiatan

Murid Kelas VIII SMP Islam Al Azhar 23 Semarang (Azagas) mengikuti kegiatan Super English Week (SEW) di Kampus Azagas pada 18-22 Maret 2024. Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kecakapan berbahasa Inggris sekaligus menjadi wadah bagi para murid meningkatkan kepercayaan diri melalui penampilan (performance) berbahasa Inggris. Tema kegiatan pada SEW tahun ini adalah Talk More Do More. Sekolah berkolaborasi dengan Lembaga Bahasa LIA Semarang. Tim instruktur dari LIA memberikan beragam bekal teori hingga praktik bahasa Inggris dengan metode yang fun. Selama sepekan pula, para murid peserta SEW diwajibkan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris, terutama ketika berada di lingkungan sekolah.

Pada puncak kegiatan SEW Jumat (22/03/2024), para murid menampilkan beragam tampilan berbahasa Inggris mulai dari puisi, drama, menyanyi, dan kreasi apresiasi seni lainnya yang dilaksanakan di Aula Lantai 2. Semua murid saling memberikan apresiasi sekaligus menikmati tampilan dari murid lainnya baik secara individu maupun kelompok.





"Alhamdulillah kegiatan Super English Week berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada LB LIA Semarang selaku mitra dan juga kepada Bapak/Ibu guru pendamping kegiatan dan tentunya kepada para murid kelas VIII. Semoga kegiatan ini benar-benar menjadi pengalaman yang berkesan tidak hanya dari sisi bekal materi tetapi juga membangkitkan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris." ungkap Agus Sugito, S.Pd., Kepala SMP Islam Al Azhar 23 Semarang di sela kegiatan puncak SEW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar