PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Minggu, 19 Mei 2024

Akhirussanah Angkatan XII Azagas Bertabur Apresiasi Seni dan Prestasi

Peraih penghargaan capaian tahfidz terbanyak pada saat Akhirussanah Angkatan XII Azagas

SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang menggelar Akhirussanah Angkatan XII di SMI Building pada Sabtu (18/05/2024). Kegiatan dimulai dengan penampilan para murid kelas IX secara bergantian menampilkan tahfidz juz 29 secara bersama-sama disaksikan para orang tua murid dan tamu undangan yang hadir. Kegiatan Akhirussanah juga diisi dengan tampilan tim Rockbana Azagas, kolaborasi apik dari ekstrakurikuler Rebana yang merupakan salah satu ekskul unggulan Azagas dengan Band Azagas. Di samping itu juga dimeriahkan tampilan tim Tari Azagas. Prosesi pengalungan samir serta ijazah secara simbolik berlangsung dengan hidmat menandai diserahterimakannya para calon lulusan SMP Islam Al Azhar 23 Semarang kepada orang tua murid. Pengalungan samir dilakukan oleh Bapak Suharya, M.Pd mewakili Pengurus YPI Al Fikri dan penyerahan ijazah secara simbolik oleh Bapak Agus Sugito, S.Pd selaku kepala sekolah.




Kegiatan Akhirussanah juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan murid berprestasi dalam beberapa kategori, mulai dari penghargaan kategori Profil Murid Al Azhar, capaian tahfidz terbanyak, hingga peraih nilai asesmen sumatif sekolah tertinggi. Pembacaan SK penerima penghargaan dilakukan oleh Ibu Donik Agus Riyanti, S.Pd, wakil kepala SMP Islam Al Azhar 23 Semarang. Khusus penerima penghargaan kategori capaian tahfidz terbanyak dan peraih nilai asesmen sumatif sekolah tertinggi, murid yang bersangkutan didampingi orang tua naik ke panggung menerima hadiah. YPI Al Fikri memberikan apresiasi khusus untuk peraih nilai asesmen sumatif sekolah tertinggi yakni ananda Myiesha Nafeeza Ayu Setiawan berupa beasiswa pendidikan. Adapun peraih capaian tahfidz terbanyak diraih oleh ananda Nayla Berliana Firdausy Prastawa, Shofia Syania Amirah, dan Shofia Syafira Amirah. 
"Kami ucapkan selamat untuk para murid Angkatan XII, kalian semua adalah anak-anak hebat dan berprestasi yang insyaAllah selalu hadir dalam do'a-do'a kami Bapak/Ibu guru dan tentunya Bapak/Ibu orang tua." ucap Ibu Donik Agus Riyanti, S.Pd di akhir sesi pembacaan SK penerima penghargaan murid Angkatan XII.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar