PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 04 Mei 2024

Semangat Kolaborasi: Studi Banding OSIS SMPI Al Azhar 8 Bekasi ke SMPI Al Azhar 23

Foto Bersama OSIS SMPI Al Azhar 8 dan SMPI Al Azhar 23

Keterampilan kolaborasi menjadi salah satu kompetensi yang perlu dimiliki oleh para murid termasuk para murid Al Azhar di samping keterampilan berpikir kritis, kreativitas, serta berkomunikasi. Semangat kolaborasi ini pula yang melandasi kegiatan studi banding OSIS SMP Islam Al Azhar 8 Bekasi ke SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Sebanyak 27 murid yang merupakan pengurus OSIS-MPK SMP Islam Al Azhar 8 Bekasi didampingi guru pendamping, pembina OSIS, serta kepala sekolah berkunjung ke SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang pada Jumat (03/05/2024). Kegiatan studi banding dilaksanakan dalam suasana hangat mulai sejak penyambutan hingga akhir acara. 

Kegiatan welcoming ceremony, sharing session, serta tampilan dilaksanakan di Aula lantai 2 SMP Islam Al Azhar 23. Rombongan studi banding juga berkesempatan berkeliling di Kampus SMP Islam Al Azhar 23 serta melihat kantin kejujuran serta mencoba Azagas Play yang merupakan program unggulan OSIS SMP Islam Al Azhar 23. Dalam sharing session, masing-masing perwakilan pengurus OSIS dari kedua sekolah secara bergantian memperkenalkan para pengurus serta memaparkan program-program yang dijalankan. Sesi tanya jawab pun diselingi canda tawa dan suasana penuh kekeluargaan. 






"Alhamdulillah kegiatan studi banding OSIS SMP Islam Al Azhar 8 Bekasi ke SMP Islam Al Azhar 23 dapat berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini. Semoga memberikan manfaat dan menjadi kegiatan yang berkesan untuk menambah semangat anak-anak dalam berorganisasi." ungkap Kania Harum Kinasih, S.Pd.,Gr., pembina OSIS SMP Islam Al Azhar 23 Semarang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar