PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 14 Maret 2020

Penyuluhan Bahaya Narkoba oleh Ditres Narkoba Polda Jateng

Murid-murid SMP Islam Al Azhar 23 mendapatkan bimbingan dan penyuluhan langsung dari Ditres Narkoba Polda Jateng berkaitan tentang bahaya narkoba bagi siswa-siswi di lingkungan sekolah, Kamis, 12 Maret 2020. Mulai dari pengertian narkoba, jenis-jenis narkoba, penyebaran narkoba, hingga akibat yang harus ditanggung oleh pengguna dan pengedar narkoba. Pentingnya pengetahuan akan narkoba dirasa perlu diketahui murid-murid Azagas sebagai remaja yang beranjak dewasa. Bimbingan dan penyuluhan tersebut disambut baik oleh para murid. Terbukti dari banyaknya murid yang sudah berada di tempat kegiatan sebelum dimulainya kegiatan tersebut.
Antusiasme para murid dalam mendengarkan penyuluhan yang disampaikan oleh Kompol Ririn Supriyanti, SH dan AKBP M. Imron, SH tampak dari banyaknya anak yang bertanya dan menanggapi seputar bahaya dan pencegahan narkoba di Indonesia, terutama di wilayah Semarang. Penyuluhan yang berlangsung di aula lantai 2 SMP Islam Al Azhar 23 berlangsung selama 2 jam. Banyak hal yang dapat diambil dari penyuluhan yang disampaikan siang kemarin. Semoga generasi muda Indonesia terbebas dari ancaman dan bahaya narkoba sehingga masa depan bangsa benar-benar bisa maju ditangan generasi penerus bangsa.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar