PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 16 Agustus 2023

Semarak HUT Ke-78 RI: Lomba Bakiak Hingga Azagas Got Talent




Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Kampus SMP Islam Al Azhar 23 Semarang berlangsung meriah. Beragam perlombaan digelar pada Rabu (16/08/2023) di area halaman dan atrium SMP Islam Al Azhar 23. 

Sebelum pelaksanaan perlombaan antar kelas dilaksanakan senam bersama yang diikuti oleh seluruh murid, guru, serta tenaga kependidikan. Adapun lomba yang diikuti oleh seluruh murid kelas 7, 8, dan 9 di antaranya adalah lomba menghias kelas, lomba bakiak, lomba estafet sumpit sabun, lomba memindahkan bom air, dan lomba menyusun menara gelas dilangsungkan di area halaman sekolah mulai dari pagi hari hingga siang hari. Seluruh peserta yang merupakan perwakilan kelas terlihat sangat bersemangat mengikuti jalannya lomba. Pun demikian dengan murid-murid lainnya yang menjadi supporter acapkali bersorak sorai dengan kelucuan yang terjadi selama perlombaan berlangsung. Ragam lomba yang disiapkan menuntut kerja sama tim yang baik dan kolaborasi antaranggota apabila ingin memenangkan perlombaan.

Selepas shalat dzuhur berjamaah, puncak acara perlombaan yakni Azagas Got Talent dimulai. Seluruh kelas menyuguhkan penampilan terbaiknya dari talenta-talenta warga kelasnya masing-masing. Mulai dari penampilan puisi yang dipadu dengan aksi teatrikal, drama, menyanyi, bermain musik, hingga speech, dan story telling. Paduan kostum unik dari para peserta pun menambah kemeriahan acara dan tentunya menjadi pertimbangan tersendiri bagi para juri lomba. Pengumuman pemenang perlombaan dan pembagian hadiah akan dilaksanakan selepas rangkaian upacara HUT ke-78 RI yang akan digelar di Kampus SMP Islam Al Azhar 23 dengan petugas upacara dari Tim Paskibra Azagas pada Kamis (17/08/2023). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar