PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Selasa, 28 November 2023

PKKS SMP Islam Al Azhar 23 Berjalan Lancar


Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) SMP Islam Al Azhar 23 Semarang dilaksanakan pada Senin (27/11/2023) bersama Bapak Slamet Santosa, M.Pd., Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kota Semarang. Kegiatan PKKS merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan untuk memotret mutu sekolah. Kegiatan PKKS berjalan dengan lancar dan sukses berkat arahan dan masukan dari Pengawas serta tentunya persiapan oleh Tim PKKS SMP Islam Al Azhar 23 Semarang.
"Alhamdulillah kegiatan PKKS berjalan dengan lancar. Saran dan masukan untuk peningkatan mutu sekolah dari Bapak Pengawas insyaAllah akan kami tindaklanjuti sebagai bentuk komitmen memberikan layanan pendidikan berkualitas." kata Agus Sugito, S.Pd., Kepala SMP Islam Al Azhar 23 Semarang.
Sebagaimana diketahui, selain PKKS dari Dinas Pendidikan Kota Semarang, SMP Islam Al Azhar 23 juga dimonitoring dan evaluasi dari Pengawas SMP Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar yang juga berkunjung ke sekolah minimal setiap semester untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan pendidikan di SMP Islam Al Azhar 23 Semarang. Semoga dengan adanya PKKS akan membawa keberkahan untuk kampus Azagas sebagai kampus yang berkualitas dan unggul dalam layanan pembelajaran berbasis adab dan berwawasan global.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar