PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 17 Februari 2024

Khotmil Qur'an, Motivasi, dan Doa Bersama Kelas IX Bersama Gus Maksum dari Wonosobo

Gus Maksum memberikan motivasi murid Kelas IX Azagas

Seluruh murid kelas IX SMP Islam Al Azhar 23 Semarang atau yang akrab disebut Azagas mengikuti kegiatan khotmil qur'an, motivasi, dan doa bersama sukses Asesmen Sumatif Sekolah di Aula lantai 2 sekolah pada Sabtu (17/02/2024). Kegiatan dimulai dengan khotmil qur'an dengan melantunkan surat Al Mulk pada juz 29 dan surat Az Zalzalah hingga An Naas pada juz 30 disaksikan oleh kedua orang tua, para guru dan tenaga kependidikan serta tamu undangan yang hadir. Selepas khotmil qur'an, dilanjutkan sambutan dari Kepala Sekolah dan Kepala Bidang Pendidikan YPI Al Fikri Semarang. Adapun sesi motivasi dan doa diisi oleh KH Abdulloh Maksum Al Hafidz, Pengasuh Ponpes Tahfidz Ar Ridwan Wonosobo. Para murid dan orang tua mengikuti rangkaian kegiatan dengan khidmat dan antusias.

Pada sesi motivasi, Gus Maksum, sapaan akrab pembicara kegiatan ini, menyampaikan pentingnya kesungguhan dan doa baik dari sisi anak maupun kedua orang tua untuk dapat saling mewujudkan harapan sukses di dunia hingga akhirat kelak. Pesan mendalam yang disampaikan oleh motivator dengan pendekatan hypnoqur'an ini pun tak ayal membuat seisi ruangan meneteskan air mata meski kadang diselingi senyum dan tawa. Di akhir sesi motivasi dilantunkan doa untuk kelancaran dan kesuksesan dalam rangkaian Asesmen Sumatif Sekolah sebagai bagian dari agenda kelulusan murid kelas IX.

Murid Kelas IX saat sesi khotmil qur'an

"Alhamdulillah kegiatan khotmil qur'an, motivasi, dan doa bersama murid kelas IX berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan para murid kelas IX, orang tua, yayasan, pengurus Jam'iyyah, narasumber, serta semua pihak yang membantu kesuksesan acara. Semoga dengan kegiatan ini semua murid dan stakeholder dapat bersinergi mengawal dan mewujudkan sukses Asesmen Sumatif Sekolah agar lulusan Azagas Tahun 2024 meraih hasil yang maksimal dan memperoleh kemudahan dalam meniti setiap langkah perjuangan menggapai ridho Alllah SWT." ungkap Donik Agus Riyanti, S.Pd, Wakil Kepala SMP Islam Al Azhar 23 pascakegiatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar