PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 21 Februari 2024

Murid Azagas Juara 1 Lomba Puisi Islami Tingkat Kota Semarang

Najwa (tengah) saat penyerahan piala dan hadiah

Kabar membahagiakan kembali datang dari prestasi murid Azagas. Kali ini dari perlombaan di tingkat Kota Semarang. Adalah ananda Najwa Revinindya Baharudin (Najwa, 7A) yang berhasil meraih Juara I Lomba Puisi Islami pada ajang Gebyar Pekan Sains, Seni, Olahraga, dan Kejuaraan Pramuka di SMA Islam Sultan Agung 1 pada Rabu (21/02/2024). 

Najwa berhasil lolos ke babak final setelah berjuang keras pada babak penyisihan. Berkat performa yang apik dan mengesankan, ia berhasil menyita atensi dewan juri pada babak final lomba yang diikuti oleh perwakilan murid terbaik dari sekolah-sekolah di Kota Semarang. Najwa berhak memperoleh piala, sertifikat, serta uang pembinaan. 



"Alhamdulillah, tiada hasil yang menghianati proses. Kami keluarga besar SMP Islam Al Azhar 23 tentu berbangga atas capaian juara ananda Najwa pada perlombaan Puisi Islami Tingkat Kota Semarang. Terima kasih sekolah ucapkan kepada Tim Pembimbing terutama Bapak Sudirjo, S.Pd. dan Ibu Kania Harum Kinasih, S.Pd. serta orang tua dan yayasan. Semoga prestasi yang diraih memberikan suntikan semangat bagi ananda pribadi dan juga murid lainnya untuk terus berprestasi dan tetap rendah hati. " ungkap Arga Pandu Lismiyantoro, S.Pd., Gr. Kepala Urusan Kemuridan dan Tanse SMP Islam Al Azhar 23.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar