PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 07 Februari 2024

Murid Azagas Peringati Isra' Mi'raj dengan Pengajian dan Aneka Lomba


Murid-murid SMP Islam Al Azhar 23 Semarang (Azagas) memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan kegiatan Pengajian serta menggelar beragam lomba mulai dari lomba tahfidzul qur'an, lomba menyanyi lagu Islami, serta lomba puisi Islami pada Rabu (07/02/2024). Kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW sendiri merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang digelar rutin oleh sekolah untuk meningkatkan wawasan serta keilmuan dan pengalaman belajar mengesankan  bagi para murid. 

Kegiatan pengajian serta perlombaan yang melibatkan seluruh murid dan guru dilaksanakan di area halaman sekolah. Adapun kegiatan pengajian diisi oleh Bapak KH. Abdul Basid, LC yang menguraikan hikmah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 

Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj sekaligus diperkenalkan Native Speaker dari Estonia yakni Miss Karoline yang akan berada di Azagas selama Februari hingga Maret 2024 dan akan banyak berinteraksi dengan para murid dan warga sekolah. Beberapa murid pun antusias bertanya jawab dalam sesi perkenalan awal ini. 






Semoga rangkaian kegiatan Peringatan  Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW memberikan kesan positif dan mendalam bagi para murid utamanya untuk senantiasa tampil sebagai pribadi muslim yang beriman, beradab, dan kolaboratif dan selalu menegakkan shalat lima waktu. Salam Azagas Expert. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar