PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 23 Februari 2024

Tim Tari Azagas Raih Juara I Lomba Tari Kreasi Tingkat SMP Kota Semarang

Tim Tari Azagas befoto bersama pasca penyerahan piala dan hadiah

Kabar membahagiakan kembali datang dari prestasi murid SMP Islam Al Azhar 23 Semarang. Adalah ananda Nadzifa (8C), Aisyah (9B), Mita (8B), Vheren (9B), Nabila (8C) yang merupakan Tim Tari Azagas yang berhasil meraih Juara I Lomba Tari Kreasi Alkaba Cup Tingkat Kota Semarang 2024. Penampilan impresif berhasil menarik perhatian dewan juri sehingga mereka berhasil membawa nama Azagas serta menyisihkan finalis dari SMP lainnya pada gelaran Alkaba Festival (Alfest) 3.0 di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang pada Jumat (23/02/2024). 

Tim Tari Azagas membawakan tarian Asa Wanodya yang menggambarkan harapan wanita berkaitan dengan kehidupan namun pada akhirnya harus menyadari terhadap peran pentingnya sesuai kodrat ilahi. Sebagaimana dalam ajaran Islam bagaimana wanita dimuliakan dan dilindungi sehingga diatur batasan apa yang seharusnya dilakukan dan bagaimana semestinya berperan. Wanita merupakan madrasah penting bagi kelanjutan generasi gemilang termasuk dalam mewujudkan izzul Islam wal muslimin. 

"Alhamdulillah prestasi yang membanggakan bagi civitas akademika Azagas yang patut disyukuri. Kami sampaikan selamat kepada ananda serta pelatih. Semoga menjadi inspirasi sekaligus pemacu semangat untuk terus berkarya dan beraktualisasi sebagaimana sekolah terus berupaya mendukung pengembangan potensi seluruh murid baik sisi akademik, nonakademik, dan tentunya keagamaan." ucap Arga Pandu Lismiyantoro, S.Pd., Gr, Kepala Urusan Kemuridan dan Tanse SMP Islam Al Azhar 23 pada Jumat (23/02/2024). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar